fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Politeknik LP3I Kampus Padang Gelar Turnamen Futsal untuk SMA se-Sumatera Barat

Politeknik LP3I Kampus Padang Gelar Turnamen Futsal untuk SMA se-Sumatera Barat

Dalam rangka memperkenalkan Politeknik LP3I Kampus Padang kepada siswa SMA/sederajat se-Sumatera Barat, BEM Politeknik LP3I Kampus Padang menyelenggarakan Turnamen Futsal dengan tema “Jalin Sportivitas dan Keakraban Melalui Olahraga,” selama 3 hari terhitung dari Jumat, 4 Maret 2022 hingga Minggu, 6 Maret 2022 di Premier Futsal jalan Kampung Kalawi Timur no. 99 Rt 003 Rw 006 Kel. Lubuk Lintah Kec. Kuranji Kota Padang.

Turnamen Politeknik LP3I Kampus Padang Cup 2022 merupakan program kerja BEM berkolaborasi dengan Pusat Karir dan Marketing Politeknik LP3I Kampus Padang. Kegiatan ini diikuti oleh 17 SMA sederajat se-Sumatera Barat dan Manajemen Politeknik LP3I Kampus Padang.

“Kampus kami berangkat dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Datuk Parpatih Nan Sabatang (AMIK Daparnas) kemudian berkembang menjadi Politeknik LP3I Kampus Padang. Atas dasar itu,  perlu rebranding kampus Politeknik LP3I Kampus Padang agar dikenal kembali oleh masyarakat khususnya siswa di Sumatera Barat, melalui  kegiatan ini ,” uar Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa, Hardi Rachman, S.E.

Menurut Hardi, kegiatan ini baik untuk siswa selaku peserta karena mereka dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka di bidang olahraga. Hal tersebut juga membuka jalin silaturahim antara SMA di Sumatera Barat dengan Politeknik LP3I Kampus Padang.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami memiliki kesempatan serta momentum untuk mengenalkan kampus dari segi produk hingga penawaran beasiswa yang kami miliki. Peserta yang memenangkan turnamen, selain mendapatkan hadiah mereka pun mendapatkan beasiswa kuliah. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi manfaat bagi mereka,” tambah Emi Muliyanti, M.Pd., Head of Marketing Politeknik LP3I Kampus Padang.

BEM Politeknik LP3I Kampus Padang juga turut memberikan kesannya atas kegiatan ini. Menurut mereka kolaborasi antara manajemen dan UKM memberikan impact yang baik. Siswa SMA sangat antusias dan semangat untuk mengikuti rangkaian acara sampai selesai.

“Hal yang menarik dari kegiatan ini adalah peserta ketika pertandingan membawa supporter untuk turut meramaikan dan menyemangati, mereka membawa atribut seperti gendang,” kata Hardi.

Hardi, sebagai pengawas dan pelindung dalam pelaksanaan acara turnamen futsal berharap bahwa kegiatan tersebut memberikan impresi yang baik dan berkelanjutan kepada siswa/I SMA. Beliaupun berharap Politeknik LP3I Kampus Padang semakin dikenal dan dicari oleh masyarakat sebagai lembaga pendidikan vokasi yang mencetak lulusan siap kerja.

aumr/https://www.instagram.com/lp3i.bandung/

Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

LP3I
syarat dan ketentuan terbaru
syarat dan ketentuan terbaru
Bpjs Lampung
Bicara dengan kami