fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Mengenal Graphic Designer

Mengenal Graphic Designer

Graphic design dan kebutuhan media sosial tidak bisa dipisahkan. Saat ini, konten di media sosial yang kamu lihat tidak lepas dari peran Graphic Designer yang membuat graphic design sebagai pendukung visual sebuah konten yang membuat sebuah konten menjadi ‘hidup’.

Graphic Designer merupakan sebuah pekerjaan yang jobdesk-nya adalah menciptakan ilustrasi, tipografi, grafis motion yang digunakan untuk kebutuhan media promosi sebuah produk, menyampaikan informasi kepada khalayak umum secara kreatif.

Menjadi seorang graphic designer perlu kemampuan berpikir yang kreatif, karena nantinya ide tersebut dituangkan dalam bentuk visual yang menarik, dan tentunya menjadi seorang graphic designer merupakan pekerjaan yang menjanjikan saat ini mengingat saat ini penggunaan media sosial dan kebutuhan promosi secara kreatif banyak dilakukan.

LP3I menyediakan short course untuk kamu yang tertarik menjadi seorang Graphic Designer dimana nantinya kamu diharapkan dapat menghasilkan karya visual yang dirancang melalui software yang berbasis vector atau raster.

Pendidikan berdurasi 3 – 6 bulan dengan basis kegiatan belajar mengajar berbasis praktek. Nantinya kamu akan mendapatkan skill dan ilmu terapan yang sudah langsung bisa digunakan untuk bekerja dalam bidang yang sesuai dengan mata pelajarannya dan tentunya kamu mendapat sertifikasi profesi yang bisa kamu gunakan untuk melamar kerja.

Dengan tenaga pendidik yang kompeten, kamu akan banyak mengeksplor ide kreatif kamu dalam karya visual dan tentunya kamu akan siap menjadi seorang Graphic Designer.

Yuk segera hubungi +6281290780050 untuk pendaftaran dan jadilah bagian dari calon generasi unggul LP3I. Disini, kamu juga bisa ngobrol dengan konsultan pendidikan LP3I pilihanmu juga, lho!

Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Diknas Sm
Diknas Lg
Bpjs Lampung
Bicara dengan kami