fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Training of Customer Relationship Management

Customer Relationship Management (CRM) adalah sebuah strategi perusahaan dalam memahami dan mempengaruhi tingkah laku pelanggan melalui komunikasi yang mendalam dengan tujuan untuk meningkatkan akuisisi (acquisition), mempertahankan (retention) dan mendapatkan loyalitas pelanggan serta keuntungan dari pelanggan. Training CRM telah diselenggarakan di LP3I Kantor Pusat pada tanggal 26 April 2017 dengan peserta dari Kampus-Kampus Politeknik LP3I Jakarta. Jumlah pesserta 25 orang umumnya dengan posisi Staff Marketing dan Akademik. Metoda penyampaian dengan tutorial, diskusi dan problem solving. Pemateri adalah Bapak Drs. Wiwiet Prihatmadji M.M dosen Prodi Administrasi Bisnis.

Foto-foto berikut menggambarkan suasana training.

    

Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!