Training of Customer Relationship Management

An International Comparative Study Program at Nanyang Polytechnic Singapore
April 26, 2017
Dosen Politeknik LP3I Jakarta beasiswa Doctoral di Nagoya University Jepang
May 29, 2017

Training of Customer Relationship Management

Customer Relationship Management (CRM) adalah sebuah strategi perusahaan dalam memahami dan mempengaruhi tingkah laku pelanggan melalui komunikasi yang mendalam dengan tujuan untuk meningkatkan akuisisi (acquisition), mempertahankan (retention) dan mendapatkan loyalitas pelanggan serta keuntungan dari pelanggan. Training CRM telah diselenggarakan di LP3I Kantor Pusat pada tanggal 26 April 2017 dengan peserta dari Kampus-Kampus Politeknik LP3I Jakarta. Jumlah pesserta 25 orang umumnya dengan posisi Staff Marketing dan Akademik. Metoda penyampaian dengan tutorial, diskusi dan problem solving. Pemateri adalah Bapak Drs. Wiwiet Prihatmadji M.M dosen Prodi Administrasi Bisnis.

Foto-foto berikut menggambarkan suasana training.

  

2 Comments

  1. Salman says:

    Terima kasih admin untuk informasinya

  2. Donny says:

    Topik CRM, topik yang perlu dan penting…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *