fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Politeknik LP3I Medan Ukir Prestasi Internasional pada Respex 2019 di Malaysia

Medan, Sumut Pos- Politeknik LP3I Medan kembali mengukir prestasi internasional pada even akbar yang diikuti 19 perguruan tinggi dari lima negara di Asia yakni Korea,Brunei Darussalam,Laos,Malaysia dan Indinesia pada 14-16 Oktober lalu. 
 
Mahasiswa Politeknik LP3I Medan berhasil meraih satu medali emas,dua medali perak dan dua medali perunggu pada 12 katagori kegiatan Regional Educator and Student Product Exihibition (Respex) 2019 di Port Dickson Polytechnic Malaysia.
 
Respex ini sudah di gelar sejak tahun 2016 di Malaysia dimana Politeknik LP3I Medan selalu mampu meraih medali emas,kecuali pada tahun 2018 yang meraih medali perak dengan perunggu.Bahkan Politeknik LP3I Medan pernah menyabet enam medali pada tahun 2017.
Keberhasilan meraih medali emas di tahun 2019 ini disambut baik oleh Direktur Politeknik LP3I Medan Syahri St Sai di SEMSI sebagai bagian dari upaya mempertahankan tradisi emas. Apresiasi terhadap kesuksesan mahasiswa Politeknik Medan juga disampaikan Asri Sanusi dan Rizal Khair yang ikut dampingi perjuangan mahasiswa Politeknik LP3I Medan pada Respek 2019.
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Diknas Sm
Diknas Lg
Bpjs Lampung