fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Politeknik LP3I Kampus Cimahi Fasilitasi Kegiatan Aspirasi untuk Warga Kelurahan Cimahi

Politeknik LP3I Kampus Cimahi Fasilitasi Kegiatan Aspirasi untuk Warga Kelurahan Cimahi

Difasilitasi oleh Politeknik LP3I Kampus Cimahi dan Kelurahan Cimahi, warga Cimahi mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Plt. Walikota dalam rangka mengaspirasikan keluhan mengenai setiap permasalahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Politeknik LP3I Kampus Cimahi pada Rabu, (02/03/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh lapisan masyarakat di Kelurahan Cimahi meliputi RT/RW, komunitas setempat, dan karang taruna. Kegiatan dibuka dengan pembukaan oleh Plt Walikota, berlanjut pada laporan program tahunan walikota, dan pembahasan mengenai kendala, dana, serta program kerja.

Warga Cimahi yang ikut serta turut memberikan aspirasi kepada pemerintah daerah mengenai hal-hal apa yang saja belum terpenuhi dan hal yang menjadi kendala. Politeknik LP3I Kampus Cimahi pada kesempatan tersebut memberikan bahasan mengenai kondisi dunia pendidikan di era digital 4.0.

“Kegiatan ini tentu saja menjadi kesempatan yang baik untuk kami, berkatnya Politeknik LP3I Kampus Cimahi mendapatkan Leads baru dan penetrasi ke warga kelurahan Cimahi, karena diundang sebagai perwakilan RT/RW serta komunitas sekitaran Kelurahan,” ujar Aditya Head of Marketing Politeknik LP3I Kampus Cimahi.

Politeknik LP3I Kampus Cimahi berperan sebagai penyedia tempat dan pemberi informasi apabila ada kendala atau keluhan di sektor bidang pendidikan, dalam kegiatan tersebut Politeknik LP3I Kampus Cimahi ikut menjelaskan apa yang menjadi permasalahan yang terjadi di dunia pendidikan dan industri beserta solusinya.

Sebagai kampus dengan pendidikan Vokasi, Aditya mengatakan, Politeknik LP3I giat mencetak lulusan yang siap untuk diterjukan ke dunia kerja. Politeknik LP3I Kampus Cimahi juga memberikan solusi berupa bantuan beasiswa kepada calon mahasiswa yang terkendala biaya namun ingin kuliah.

Warga Kelurahan Cimahi memberikan kesannya atas kegiatan tersebut. Disebutkan mereka terbantu sebab mereka dapat memberikan aspirasi, berbagai permasalahan yang terjadi bisa langsung dicarikan solusinya oleh PLT. Walikota Cimahi.

“Kegiatan ini baik dilakukan karena kita jadi bisa menyampaikan aspirasi dan masalah-masalah kita. harapnya kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali saja, namun berlanjut,” ujar salah satu pemuda karang taruna kelurahan Cimahi.

aumr/https://www.lp3i.ac.id/lokasi/poltek-lp3i-bandung/

Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

LP3I
syarat dan ketentuan terbaru
syarat dan ketentuan terbaru
Bpjs Lampung
Bicara dengan kami