fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Politeknik LP3I Gelar Workshop Penulisan

Politeknik LP3I Jakarta pada Rabu, 11 Desember 2019- Politeknik LP3I Jakarta menggelar workshop penulisan. Acara ini bertujuan untuk mengoptimalkan dosen agar lebih berani menulis. Diikuti 38 peserta yang sebagian besar dosen, workshop penulisan dibuka oleh Drs. Jaenudin Akhmad, M.M. M.Pd., selaku Direktur.
“Workshop penulisan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan. Targetnya ada karya dosen yang dipublikasi baik berupa jurnal atau buku. LP3I komitmen untuk mendukung aktivitas menulis di kalangan civitas akademika” ujar Jaenudin Akhmad saat membuka acara di Auditorium LP3I Jakarta.
Melalui kegiatan workshop penulisan berkelanjutan ini, Politeknik LP3I Jakarta berharap dapat mempublikasikan karya ilmiah dalam bentuk jurnal atau buku. Sehingga upaya membangun tradisi menulis dan budaya literasi kampus menjadi lebih optimal. Setidaknya, 1 peserta bias membuat 1 artikel ilmiah yang siap dipublikasikan.



Workshop penulisan Politeknik LP3I Jakarta ini merupakan bagian dari program pelatihan kampus. Untuk lebih mengintensifkan aktivitas penulisan LP3I sebagai lembaga pendidikan tinggi. Sekaligus sebagai momentum untuk menebar gerakan #LP3IMenulis untuk menggiatkan budaya literasi dan tradisi menulis di kalangan kampus. Karena menulis, ala bias karena biasa … #LiterasiKampus #LP3IMenulis.

Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Diknas Sm
Diknas Lg
Bpjs Lampung