fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

LP3I Collage Balikpapan Merayakan Kelulusan 110 Wisadawan dan 80 Persen Telah Bekerja

Sambutan oleh Ketua Yayasan LP3I, Bapak Muh. Aghnia Syahputra, B.Buss., M.Comm

Balikpapan, 12 Desember 2019- Lembaga Pendidikan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Balikpapan kembali gelar prosesi Wisuda ke XVIII bagi 110 orang mahasiswanya yang telah menyelesaikan studi dan siap terjun ke dunia kerja.Acara Wisuda ke XVIII LP3I College Balikpapan digelar di aula Hotel Grand Senyiur.

Mengangkat tema LP3I College sebagai “Lembaga Pendidikan Vokasi yang Menghasilkan SDM Aktif, Kreatif, Inovatif dan Unggul di Era Industri 4.O”, Anggi menjabarkan kedepan dengan tantangan era digital yang semakin pesat menjadikan LP3I semakin berbenah diri.

Sebelum memulai sidang yang dibuka langsung oleh Branch ManagerLP3I College Balikpapan, Anggi Vitasari, acara yang juga dihadiri para orangtua, pemerintah kota, perusahaan, kepala sekolah di Balikpapan serta stakeholder lain, dibuka dengan tari khas Kalimantan Timur, menyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Al Quran dan saritilawah.

Keseluruhan mahasiswa lembaga pendidikan terkemuka yang memiliki slogan ‘lulus langsung laku’ dan ‘tepat dan cepat kerja’ yang diwisuda kali ini, 80 persennya sudah bekerja.
 Pemberian ijazah kepada wisudawan-wisudawati, kegiatan acara wisuda LP3I College Balikpapan ini juga memberikan penghargaan lulusan kepada perwakilan ke 5 jurusan tersebut.

Penghargaan kepada para wisudan/ti terbaik

Wisudawan-wisudawati terbaik dari masing-masing jurusan yaitu, Rina Oktaviani, Jurusan Administration Business; Wisnhu Dwinanto Kusuma, Jurusan Computerized Accounting; Rusdiana, Jurusan Office Management; Iqbal Yuditya, Jurusan Informatics Computer; dan Muhammad Fadhilah, Jurusan Heavy Duty Equitment.


Salah satu peserta didik ini pun menjadi peserta didik best of the best LP3I College Balikpapan tahun ini. Dia adalah Wisnhu Dwinanto Kusuma dari jurusan Computerized Accounting. Mahasiswa kelahiran Balikpapan, 29 September 1991, anak dari Didik Margiastono dan Sri Wahyuni ini mampu meraih predikat cumlaude dengan IPK 3.92.

Wisnhu berpesan kepada kaum pelajar khususnya peserta didik  LP3I College Balikpapan untuk terus mencari ilmu di manapun berada, jangan terfokus pada nilai karena nilai tidak menentukan sukses seseorang, dan temukan passion kemudian kerjakan sesuai passion.

Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Diknas Sm
Diknas Lg
Bpjs Lampung