fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Gubernur Bengkulu: LP3I Institusi Pendidikan Berbasis Vokasional yang Terdepan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Branch Manager Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu, Lutfi Aziz SE Ak, bersama ketua yayasan LP3I, Muhammad Aghnia Syahputra dan Managing Director LP3I, Dr Aspizain Caniago M.Si, sowan ke Gubernur Bengkulu, Rabu (29/1).
Kehadiran para pimpinan LP3I ini disambut hangat oleh Rohidin Mersyah di kediaman pribadinya.
“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik antara LP3I dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu,” ujar Lutfi.
Disampaikan Lutfi, dalam kesempatan tersebut Gubernur Provinsi Bengkulu menyampaikan apresiasinya kepada LP3I yang selama ini dinilainya sebagai salah satu institusi pendidikan berbasis vokasional yang terdepan berkontribusi meningkatkan tenaga kerja Indonesia.
“Menurut beliau, pendidikan sebaiknya bukan hanya berorientasi gelar akademik semata. Melainkan, institusi pendidikan harus meletakkan mahasiswa menjadi tenaga kerja terampil dan siap pakai,” sampainya.
Lebih lanjut Branch Manager LP3I College Bengkulu ini menegaskan bahwa, LP3I akan terus berkomitmen dan tak tinggal diam serta berpuas diri untuk selalu menghasilkan lulusan selain memberikan ijazah juga keterampilan dibidangnya.
“Nafas LP3I selalu berbicara soal Kompetensi dan kesiapan kerja. Sebagai lembaga Vokasional, LP3I dikenal mempunyai produk yang menghasilkan SDM siap kerja. Misi ini tentunya sejalan dengan visi pemerintah yang ingin mendorong dan membangun SDM khususnya dalam bidang vokasional yang bisa adaptasi dengan perkembangan industri. Makan peran LP3I ke depannya bagaimana kita terus menelurkan SDM yang siap kerja dan siap pakai, dan dapat membantu mengurangi pengangguran di Indonesia,” ujar Lufti sembari mengakhiri keterangannya. [Nurhas]
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!