fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Politeknik LP3I Jakarta Menggelar Open House SEAL Dengan Tema “We Are Ready To Lead And To Be Led”

PR – LP3I, Politeknik LP3I Jakarta, pada tanggal 12 Oktober 2019, telah dilakukan Open House unit kegiatan mahasiswa SEAL baru yang diselenggarakan di kampus Politeknik LP3I Jakarta yang beralamat di Gedung Sentra Kramat Raya, JL.Kramat Raya No.7-9 Kramat Raya, Jakarta Pusat untuk menyambut mahasiswa baru yang baru bergabung dengan unit kegiatan mahasiswa SEAL.
Dari Pihak Politeknik LP3I Jakarta yang turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Redjeki Agoestyowati, S.H,M.Sas (Pembina UKM SEAL), Lya Trisyulianti, S. Psi (Sekretaris Prodi Hubungan Masyarakat), Syamsurizal, S.E., M.B.A (Ketua Prodi  Administrasi Bisnis Internasional), serta turut hadir pula Felipe Valdes sebagai nara sumber dan juga native speaker.
Pada dasarnya acara ini disambut baik oleh anggota baru UKM SEAL. Adapun tujuan dilakukannya Open House SEAL sebagai berikut:
  1.   Memperkenalkan UKM ini kepada anggota baru
  2.   Menjelaskan tentang program kerja UKM SEAL selama satu tahun kedepan   sehingga para anggota baru dapat mengerti apa saja yang perlu mereka persiapkan.
  3.  Menjalin tali silaturahmi bukan hanya antar anggota baru namun juga dengan   pengurus UKM ini.

Adapun acara acara yang telah dilakukan untuk mencapai tujuan tujuan tersebut adalah presentasi yang oleh ketua SEAL 2019/2020 yang tidak hanya memperkenalkan program kerja SEAL, namun juga menjelaskan tentang visi dan misi UKM SEAL. Serta games yang dilakukan di akhir acara yang bukan hanya untuk mempererat tali persaudaraan antara pengurus dan juga anggota baru UKM SEAL, namun juga menjadi sesi hiburan untuk semua anggota.
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Diknas Sm
Diknas Lg
Bpjs Lampung