fbpx
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Ciledug Students Explore Overseas (SEO) di INCEIF Malaysia

(Penyampaian materi oleh : Professor Dr. Mansor H. Ibrahim)

    (Peserta Seminar Umum INCEIF 2019)

    (Penyerahan Cinderamata kepada ibu  Lutfiyah, M.Pd)

    (Foto Bersama Peserta Seminar Umum INCEIF 2019)

    (Campus Tour at INCEIF)

    (Campus Tour at INCEIF)

    (Campus Tour at INCEIF)

Rabu, 23 Oktober 2019 Politeknik LP3I Jakarta kampus Ciledug, melakukan kunjungan ke INCEIF (International Center For Education in Islamic Finance) Malaysia, dalam rangka program Internasional SEO (Students Explore Overseas). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam bidang komunikasi bahasa Inggris. Harapan dari kegiatan ini adalah mahasiswa mampu mempelajari Keuangan Syari’ah terutama untuk mahasiswa jurusan Akuntansi, serta mahasiswa dapat berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dengan baik.
 
Acara ini dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat di kampus INCEIF (International Center For Education in Islamic Finance) Malaysia, kami di pandu oleh ibu Baidura Ahmad selaku Senior Executive, Corporate Communication. Lalu diteruskan oleh ibu Nik Atifah Fauzana Nik Zaini selaku Executive, Sales & Marketing yang berperan sebagai MC. Lalu dilanjutkan dengan seminar umum yang dipimpin oleh Professor Dr. Mansor H. Ibrahim, selaku Deputi Presiden Akademik  dengan pembahasan Keuangan Syari’ah.
Acara ini berjalan dengan sangat baik jika dilihat dari target tujuan yang ditetapkan telah tercapai. Mempererat hubungan antar dua kampus, lalu melihat bagaimana kegiatan belajar mengajar, serta mendapatkan pengetahuan mengenai perkembangan Keuangan Syari’ah secara global di Asia.
 
Alasan kami memilih INCEIF (International Center For Education in Islamic Finance) karena INCEIF adalah satu-satunya universitas yang berpusat dalam bidang Keuangan Syari’ah dan teknik belajar serta penyampaian materi mereka yang menggunakan bahasa inggris secara keseluruhan.
 
Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada dosen kampus Ciledug yaitu ibu Lutfiyah, M.Pd serta tur kampus yang dipimpin oleh ibu Nik Atifah Fauzana Nik Zaini, dan diteruskan dengan foto heboh bersama antara peserta dan staff INCEIF.
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Trending

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!