LP3I CIREBON GELAR TES SELEKSI BEASISWA

Company Visit PT. Pelindo Mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta
May 24, 2018
Santunan Yatim Piatu, Tausyiah dan Bukber LP3I Ramadhan 1439 H
May 28, 2018

LP3I CIREBON GELAR TES SELEKSI BEASISWA

Sebagai wujud bakti LP3I Cirebon di dunia pendidikan, LP3I memberikan beasiswabagi mahasiswa yang berprestasi. Menurut keterangan Branch Manager LP3I Business College Cabang Cirebon, Aris Armunanto “. Tahun ini LP3I BC Cabang Cirebon memberikan BEASISWA sebesar Rp 250.000.000 untuk siswa SMA/SMK sederajat yang berprestasi dan kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan di LP3I Bussiness College Cirebon,” ujar Aris Armunanto,Untuk mendapatkan beasiswa ini,calon peserta didik harus mengikuti tes seleksi beasiswa di kampus LP3I Cirebon“

Kami sudah melakukan tes seleksi beasiswa tanggal 28 April 2018, dan tanggal 5 juga 15 Mei 2018. Untuk tes seleksi beasiswa berikutnya, akan kami publish di media sosial dan juga WhatsApp”Ujar Rini Marlianita selaku Head of Marketing LP3I Cirebon.“Jangan lupa follow sosial media LP3I Cirebon ya untuk mendapatkan info dan promo menarik seputar LP3I Cirebon”pungkasnya.

Berpengalaman lebih dari 28 tahun, LP3I adalah pelopor Pendidikan & Penempatan Kerja dengan 58 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan LP3I tercatat dalam rekor MURI, sebagai Pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak di Indonesia. Kelebihan melanjutkan pendidikan di LP3I, lanjut dia, lulusan dijamin kerja, kurikulum sesuai dunia kerja, standar lulusan teruji dan terbukti, menjalin relasi dengan banyak perusahaan, biaya pendidikan yang terjangkau, berpengalaman di dunia pendidikan dan lebih banyak pengajar praktisi daripada akademisi.

“Lulusan LP3I mendapat jaminan kerja, terbukti 95 persen atau setiap tahunnya telah bekerja. Disamping itu LP3I tercatat dalam rekor MURI sebagai pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak. Jadilah tenaga kerja profesional yang siap kerja, dengan menempuh pendidikan di LP3I yang akan mengantar menuju masa depan yang lebih baik,” jelas Aris Armunanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *