Belajar di
LP3I untuk
#bisakerjasebelumwisuda

Raih kesempatan mendapatkan promo pra gelombang hingga 30%. Kesempatan terbatas sampai dengan 30 Desember 2022.

Scroll Download

9

Program Pendidikan

4 Alasan Mengapa Harus LP3I?

Dengan komitmen #tepatcepatkerja, LP3I siap mencetak Tenaga Kerja yang berkualitas dan profesional!

Pendidikan yang berbasis keahlian dan ketrampilan.
Pelayanan Penempatan Kerja yang siap membantumu.
Mendapatkan pembekalan hard skill & soft skill untuk dunia kerja.
Mengasah karakter Profesionalisme untuk dunia Kerja.

“ Dengan pendidikan berbasis vokasi serta program yang link and match, LP3I memiliki fokus kepada latihan berbasis praktek (70% praktek, 30% teori), magang dan penempatan kerja. “
Pendidikan 2 Tahun Siap Kerja – Merupakan jenjang pendidikan di LP3I College yang memiliki masa tempuh selama 4 semester atau 2 tahun. Pendidikan ini memiliki syarat kelulusan untuk menyelesaikan praktik kerja dan mengikuti uji kompetensi untuk mendapatkan sertifikat profesi. Program pendidikan ini berada di pendidikan vokasi level 4 sesuai dengan KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) dan SKKNI.

Pilih TRIBE-mu Sekarang

sesuai skill-mu

Berikut Materi Ajar yang akan diterima oleh Peserta Didik LP3I College

Tentang LP3I

Institusi pendidikan vokasi bisnis dan teknologi yang sudah ada di Indonesia sejak 32 tahun yang lalu. LP3I memiliki dua jenis sub-institusi yaitu College yang menaungi Pendidikan 2 Tahun Siap Kerja. Saat ini LP3I terdapat di 18 titik dan tersebar di hampir semua provinsi seluruh Indonesia.

Pendidikan Vokasi adalah Usaha dalam memfasilitasi, membina, membimbing, memotivasi serta melatih peserta didik dengan Pendidikan Keterampilan agar memiliki keahlian di bidang tertentu dan membentuk sikap individu yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dunia Industri dan dunia kerja (diduka).

Pendidikan di LP3I memiliki fokus kepada latihan berbasis praktek (70% praktek, 30% teori), magang dan penempatan kerja. Program penempatan kerja kami salah satu yang terbaik di Indonesia. Di LP3I, mahasiswa maupun peserta didik berkualitas yang performanya sesuai persyaratan akan dibantu penempatan kerja hingga duduk di perusahaan atau berwirausaha.

Kenapa Harus LP3I?

Di LP3I, peserta didik akan mendapatkan pembelajaran dan perkembangan 7 skill yang sangat bermanfaat dalam mendukung karir setelah lulus.
1 Communication Skill
2 Design Thinking
3 Literasi Digital
4 Leadership and Critical Thinking
5 ISO (Internasional Standard Operation)
6 K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja)
7 Mentoring Agama

Alur Pendaftaran

1
Calon aplikan mengisi formulir
2
Tim LP3I akan menghubungimu
3
Pemberian informasi seputar LP3I ke Calon Aplikan
4
Calon Aplikan akan diaragkan ke pmb.lp3i.ac.id
5
Buat Akun dan Lengkapi data dirimu
6
Lengkapi Pembayaran Pendaftaran
7
Selamat! Anda terdaftar menjadi Peserta Didik LP3I

FAQ

LP3I adalah Institusi Vokasi yang Menyajikan Pendidikan berbasis Ilmu Terapan untuk Anak-Anak Indonesia sejak 1989. LP3I memiliki dua jenis sub-institusi yaitu ​College yang menaungi Pendidikan 2 Tahun Siap Kerja. Sedangkan Politeknik LP3I yang menaungi pendidikan jenjang D3 & Sarjana Terapan. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan hubungi konsultan kami.

Apa itu Vokasi? Vokasi adalah jalur pendidikan berbasis praktek dan terapan yang tujuannya agar menyiapkan kamu terhadap dunia usaha dan dunia industri. Kalau bedanya dengan perguruan tinggi lainnya yang berbasis akademik apa? Jadi kalau perguruan tinggi berbasis akademik, sitem belajarnya lebih banyak di ranah teori. Jadi, kalau kamu kuliah di LP3I, ketika lulus, kamu sudah dibekali dengan skill yang menbuat kamu siap untuk menghadapi dunia usaha dan dunia industri serta siap untuk membangun karir profesional kamu.

Untuk program Beasiswa terdapat di setiap gelombang pendaftaran. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan hubungi konsultan kami.

Kuliah di Politeknik LP3I kamu akan lulus dengan gelar D3 dan mendapat predikat Ahli Madya. Serta Sarjana terapan dengan predikat Sarjana Terapan. D3-Sarjana Terapan merupakan jalur pendidikan berbasis praktek dan terapan. Di jenjang ini, kamu akan menjadi seseorang yang siap kerja di lapangan dengan 30% teori dan 70% praktek Tergantung, kamu mau pilih yang mana.