MEET AND GREET ANDI ARSYL DI POLITEKNIK LP3I BANDUNG KAMPUS K PEKANBARU

Teacher’s Training, speaker Mike Bearly from Melbourne Polytechnic Australia
March 12, 2019
Ajang Kompetisi Film Durasi Pendek SCTV, Mahasiswa LP3I raih Top 100
March 12, 2019

MEET AND GREET ANDI ARSYL DI POLITEKNIK LP3I BANDUNG KAMPUS K PEKANBARU

PR – LP3I, Pekanbaru, 26 Februari 2019 Politeknik LP3I Bandung Kampus K. Pekanbaru. Kedatangan Entrepreneur muda, Motivator, Penulis, Aktor, sekaligus Brand Ambassador LP3I. Acara ini khusus diberikan kepada para calon mahasiswa baru LP3I Pekanbaru, selain itu juga untuk menarik minat siswa/i SMA/SMK/SLTA sederajat untuk mendaftar sebagai mahasiswa di Politeknik LP3I Bandung Kampus K. Pekanbaru.

Andi Arsyil sampai di kampus LP3I Pekanbaru sekitar pukul 14.00 wib dan langsung disambut meriah oleh seluruh karyawan, mahasiswa/i dan disambut oleh para penari pasambahan yang mana merupakan tradisi budaya melayu yang bertujuan memberikan rasa HORMAT dan ucapan SELAMAT DATANG kepada tamu, para penari ini adalah perwakilan mahasiswi dari LP3I Pekanbaru dan penyambutan disertai dengan pemasanagn Tanjak oleh kepala kampus kepada Andy Arsyil. Penggunaan tanjak adalah salah satu ciri khas pakaian para lelaki di melayu yang digunakan di bagian kepala.

Pembukaan acara diresmikan oleh bapak Zainal Nasrun selaku kepala kampus Politeknik LP3I Bandung Kampus K. Pekanbaru. Ini adalah kali pertama nya beliau datang ke kampus LP3I yang ada di Pekanbaru, acaranya cukup meriah dengan adanya penampilan opening dari perwakilan mahasiswa/i LP3I Pekanbaru yaitu penampilan suara emas oleh Rima & Fikri yang membawakan lagu Zapin dan dipopulerkan oleh Iyet Bustami, dan penampilan yang tak kalah luar biasa juga dari salah satu perwakilan senior LP3I, yakni Reza yang menampilkan modern dance bersama 2 orang tim nya di hadapan Andi Arsyil.

Dalam acara ini Andy Arsyil menceritakan pengalamannya menjadi seorang seniman, pengajar, pengusaha dan motivator sekaligus pemain sinetron, bagaimana merintis dari nol? bagaimana menjadi orang yang sukses? dan mengajak para audience untuk mempersiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi kecanggihan teknologi yang akan semakin maju.”Jangan tanyakan orang lain apakah sudah siap untuk menghadapi perubahan teknologi yang akan datang, tapi tanyakan pada diri sendiri, Apakah saya siap untuk menhadapi teknologi yang akan datang?. Manusia akan digantikan oleh robotic, system pekerjaan digantikan dengan robotic lalu apa guna nya kita sebagai manusia? dan kerugian apa yang akan kita dapat? Yaitu semakin kecil dan sempitnya peluang lapangan kerja, yang rugi siapa? ya kita!, maka dari itu sebelum terlambat persiapkanlah SKIL dan KREATIFITAS anda !!! mulai dari sekarang” ujar nya kepada seluruh audience yang sempat membius para audiance ketika beliau sedang mempresentasikan materi yang berjudul “REVOLUSI INDUSTRI DARI GENERASI 1.0 HINGGA 4.0”. Banyak sekali manfaat yang didapat dari acara ini, selain motivasi dan sharing di penghujung acara juga diadakan foto bareng Andy Arsyil.

Pemilihan Andy Arsyil selaku Brand Ambassador LP3I sangatlah tepat, karena history sang Ambassador yang meniti karirnya mulai dari nol hingga menjadi sukses patut dicontoh oleh generasi muda. Kesuksesan dapat diraih dengan cepat diusia muda dengan pemilihan tempat yang tepat, yang memberikan jaminan kerja kepada setiap lulusannya. Sesuai dengan jargon LP3I yang sering diucapkan oleh Andy Arsyil “Lulus Langsung Laku”.LP3I merupakan pendidikan vokasi yang menciptakan para lulusannya siap bekerja dengan SKIL,sehingga kesuksesan dapat diraih sejak usia muda, LP3I Tepat & Cepat kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *