Bukber “Menjemput Pahala di Bulan Taqwa”, Civitas Akademika Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat Raya dan LP3I Pusat

Gerakan Bersih-Bersih Mesjid Menjelang Ramadhan di Lingkungan LP3I
May 17, 2019

Bukber “Menjemput Pahala di Bulan Taqwa”, Civitas Akademika Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat Raya dan LP3I Pusat

PR – LP3I, Jakarta, 16 Mei 2019, Bertempat di Auditorium LP3I Kramat, dihadiri seluruh civitas akademika LP3I, dengan Tema "Menjemput Pahala di Bulan Taqwa", diawali dengan kompetisi Dai antar kelas. Lomba Dai dikuti oleh mahasiswa/I Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat Raya, Juara 1 Iwan Hermawan, dari kelas Administrasi Perkantoran dan Juara 2 Nurhalimah, kelas Sekretaris. Pembacaan Al Quran oleh Maulana Akbar, mahasiswa tingkat 3 dan juga ketua BEM Politeknik LP3I Jakarta.

Turut hadir MD LP3I Pusat Bapak Dr Aspizain Caniago, S. Pd, M. Si, dalam kata sambutan beliau mengatakan momentum bulan Ramadhan adalah dengan puasa bagaimana kita mendapatkan Rahmat mahfiroh serta menjadi orang2 sukses, dan mwnyampaikan terima kasih atas kegiatan ini kepada panitia Kamil LP3I. Dilanjutkan sambutan dari Direktur Politeknik LP3I Jakarta, Bapak Drs. Jaenudin Ahmad, S. Pd, MM, bulan Ramadhan kali ini semakin berkualiras, puasa kali ini adalah sebuah gemblengan yang aktifitasnya bisa diimplementasikan 11 bulan mendatang, dan moment ini menjadi kalender tahunan bagi civitas akademika Politeknik LP3I Jakarta. Turut hadir pula seluruh Direksi Kantor LP3I Pusat. Tausiah agama oleh Ustadz Hendra Firdaus.

Ramadhan adalah bulan suci, Allah sangat sayang terhadap H as mbaknya shgga seluruh nikmat dihamparkan pada bulan suci ini. Selanjutnya pemberian santunan kepada 20 orang anak Yatim Piatu. Dari Panti Asuhan Muslimin. Dan anak asuh binaan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat Raya dari lingkungan sekitar kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *